Turnamen Eksibisi Panahan Traditional Horsebow 2017

Setelah sukses dengan event Brotherhoods  of Toxophilites 1 yang di buka oleh ketua MPR Zulkifli Hasan beberapa Waktu Lalu di Ponpes Darul Quran Tangerang Milik Ustad Yusuf Mansyur.

Insya Allah, PopBi/KPBI akan kembali menggelar Event serupa (Brotherhoods of Toxophilites 2), yang bertempat di Cirebon dan masih menjadi 1 rangkaian dengan Festival Keraton Nusantara XI, di Keraton Kasepuhan Cirebon tanggal 15-20 September besok untuk memperebutkan Piala Sultan Sepuh XIV Keraton Kasepuhan Cirebon Pangeran Raja Adipati (PRA) Arief Natadiningrat.

Kegiatan ini di ikuti pemanah terbaik dari beberapa Propinsi yang juga akan membawa atau mewakili budaya setempat dalam balutan kostum kedaerahan masing masing perwakilan di abad ke 15.

Sembari menyemarakkan tradisi memanah tradisonal juga di harapkan dari adanya event ini sebagai patokan atau barometer Event Panahan Tradisional  di Indonesia, yang kaya dengan ciri khas kebudayaan yang patut di pertimbangkan oleh dunia luar. Sekaligus menjadi fasilitator ajang  berkumpul dan berdikuskusinya para penggiat untuk menghidupkan budaya budaya Indonesia melalui panahan.

 

Turnamen Eksibisi Panahan Traditional Horsebow 2017
di Festival Keraton Nusantara XI

Piala Sultan Sepuh XIV Keraton Kasepuhan Cirebon
Pangeran Raja Adipati (PRA) Arief Natadiningrat
Keraton Kasepuhan Cirebon
tanggal 15 - 20 September 2017

 

Salam

 

Turnamen Eksibisi Panahan Traditional Horsebow 2017