Upaya Mempromosikan Indonesia Melalui Kompetisi Panahan Internasional di İstanbul

Pada Minggu (27/5/2018) KJRI İstanbul menemui Tim Panahan Indonesia yang tengah mengikuti kompetisi 6.Uluslararası Fetih Kupası Okçuluk Yarışması / 6.International Fatih Cup Archery Competition di Archery Foundation, İstanbul.

Pada kesempatan kali ini Tim Panahan Indonesia terdiri dari tim putra, yaitu: Irvan S. Mapaseng (Sulsel), Roy Ambar (Yogyakarta), Sabdurahman (Aceh), Fahmi Ranggamurti (Jatim), serta tim putri yaitu Ernita Susanti (Sumbar).

Kompetisi akan berlanjut pada esok hari 28 Mei, di mana partai final puncak akan dilaksanakan di tanggal 29 Mei dan diharapkan Tim Indonesia dapat melaju hingga partai final puncak tersebut. Tim Indonesia sendiri harus bersaing dengan sekitar 200 pemanah lainnya dari sekitar 50 negara peserta.

Melalui kompetisi ini diharapkan juga sekaligus sebagai ajang untuk memperkenalkan keindahan budaya Indonesia. Hal ini disebabkan karena setiap peserta panahan juga diwajibkan untuk mengenakan pakaian tradisional dari negara asal, termasuk juga peserta pemanah Tim Indonesia.

fetihkupasi-kontingen

sumber:

instagram KJRI Istanbul