3 LIGA 2019

KPBI Menjalankan agenda rutin tahunan untuk meningkatkan kemahiran para pemanah pembelajar, bagi para anggota. Selain pelatihan rutin yang mengundang para guru dan pembicara dari berbagai negara sahabat, seperti Turki, KPBI juga mulai membuka forum kajian ilmiah dan riset tentang panahan tradisional, panahan berkuda serta seni ketangkasan lainnya mengacu pada masa peradaban Islam.

Sebagai sebuah tahapan, ikhtiar ini sedang dalam proses pendalaman hingga terwujud satu pendekatan yang tepat, untuk menjadikan panahan peradaban Islam sebagai sarana edukasi dalam membangun karakter, jati diri dan pendidikan kekesatriaan bagi anak cucu dan generasi kita di masa depan.

Pada saatnya, buah dari kesabaran dalam belajar dan riset ini, akan bisa dipetik semua orang. Penting bagi anggota KPBI bersabar dalam belajar dan sibuk dalam berlatih.

Pada 2019 ini,
LIGA HEDEF, LIGA PANGLAYANG, dan LIGA BULKIYO akan jadi palagan menempa kita semua. Mahir dan akurat, tidak membuktikan seseorang menjadi hebat, jika ia tak punya kemampuan mengalahkan dirinya sendiri.

MIND - HEART - WISDOM

Liga Bulkiyo 2019

Liga Hedef 2019

Liga Panglayang 2019