Panahan Peradaban Islam Dalam Literatur Sejarah

Penerbit REPUBLIKA Buku Republika telah menerbitkan satu karya buku panahan peradaban Islam. Ditulis oleh Irvan Setiawan Mappaseng, bersumber pada riset dan kajian ilmiah.

Buku yang dapat pengantar 7 halaman dari Dr. Ali Akbar, S.S, M.Hum, Ketua Msyarakat Arkeologi Indonesia/Pelopor Kajian Arkeologi AL-Quran.

Juga sambutan positif dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

"Buku Seni Memanah ini akan memandu para pembaca untuk merasakan betapa olahraga tradisional ini penting untuk dipropagandakan kepada generasi milenial Indonesia dan dunia."
—-Dr. Nadjamuddin Ramly, M.Si , Direktur Warisan dan Diplomasi Budaya Ditjen Kebudayaan Kemendikbud RI

"Dengan membaca buku ini, pembaca diajak berselancar ke berbagai abad di berbagai tempat dan mengambil pelajaran dari berbagai peristiwa. Memanah dengan berbagai seluk-beluknya disajikan dengan bahasa yang mudah dibaca, juga dilengkapi dengan berbagai peta dan ilustrasi sehingga pembaca lebih mudah melakukan penjelajahan waktu ke masa lalu."
—Dr. Ali Akbar, S.S., M.Hum., Ketua Masyarakat Arkeologi Indonesia/Pelopor Kajian Arkeologi Al-Qur'an

"Dari pembicaraan saya selama ini dengan Irvan, saya simpulkan bahwa dia sangat memiliki pengetahuan terkait sejarah panahan Islam. Saya paham arah penelitian Irvan dan saya mengucapkan selamat atas terbitnya buku ini."
—Ertan Erkekoğlu, Pendiri Karesi Obası Atlı Binicilik ve Savaş Sanatları Eğitim Kulübü & Pemanah Berkuda Internasional dari Turki.

Buku bisa didapatkan dari tautan Republika ini.

buku-seni-memah